Monday, July 1, 2013

Download Game Fruit Ninja HD for PC Full Version



 

Game Fruit Ninja Permainan Memotong Buah Untuk Android Assalamualakum Wr.Wb....
Selamat pagi Sahabat Gitsu dan Blogger....
Kali ini admin akan share Sebuah game yang sangat populer di kalangan pengguna Android yaitu Game Fruit Ninja HD yang tentunya dalam versi PC...

            Game Fruit Ninja HD, merupakan sebuah game dengan tema yang sangat sederhana, yaitu tentang memotong buah-buahan yang dilempar ke atas dengan menggunakan mouse, pemain game ini harus fokus, agar tidak salah memotong jebakan (Bom) yang di lempar bersamaan dengan si buah biar bisa mendapatkan skor yang tinggi.
             Meskipun game Fruit Ninja ini memiliki fitur permainan yang sederhana, tetapi game ini dinilai unik sehingga membuat game memotong buah ini menjadi salah satu game paling populer di pasaran Android. Banyak orang yang penasaran untuk memainkan game ini atau berdasarkan perkataan dari banyak orang, game ini cocok untuk orang yang ingin melampiaskan kekesalannya.

             Aplikasi Game memotong buah Fruit Ninja merupakan game yang dikembangkan oleh developer asal Australia. Berdasarkan yang dikatakan Phil Larsen, Chief Marketing Officer Halfbrick, di sela-sela acara Global Mobile Internet Conference (GMIC) di Beijing, China, mengatakan bahwa game Fruit Ninja kabarnya telah diunduh hingga menembus angka sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia. Tentunya dengan jumlah download yang fantastis ini menjadikan game ini sudah menjadi game yang terpopuler di dunia dan game pada awlnya secara khusus hanya untuk aplikasi Android.

              Namun dengan seiring berkembangnya zaman akhirnya Publiser juga mengembangkan yang Versi  PC yang tentunya tidak kalah menarik dengan dengan yang versi Android.

Screenshot:


 





 
 Nach....Bagi para sahabat penggemar game yang berminat Saya menyiapkan 2 versi link:
  NB: Kalau yang versi PC minta Password silahkan masukkan alamat ini [zielboo.blogspot.com]

Thanks to Respectable Sources :
>>Terima Kasih & Semoga Bermanfaat<<

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP