Thursday, January 2, 2014

Download DNS Jumper (Software Untuk Mencari DNS Tercepat)

Selamat Malam Sahabat GF....
Udach lama nich admin gak posting yang berbau software...
nach...pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah software yang mungkin sudah cukup terkenal di kalangan Sahabat GF yang suka online pake DNS. Yapz....dari judul yang ada di atas Sahabta pasti sudah tahu software apakah ini. Admin Akan Sedikit Menjelaknannya bagi yang belum tahu, silahkan disimak.


Screenshot:
DNS Jumper

Pengertian:
DNS Jumper Adalah Freeware yang membantu anda untuk mengubah DNS pada Komputer (PC) / Laptop dengan mudah dan sangat cepat, DNS Jumper juga menyediakan banyak daftar Server DNS seperti Google DNS, Open DNS, Ultra DNS, Exatel, Century, Cisco, Open Nic dan masih banyak lainnya.Membuka Situs Yang Diblokir Menggunakan DNS Jumper dapat dilakukan dengan memilih beberapa daftar Free DNS diatas.

Aplikasi ini bisa digunakan secara Portable tanpa harus diinstal pada komputer anda. DNS Jumper juga memberikan fitur untuk melakukan pengecekan Respon Time pada tiap-tiap daftar server DNS yang tersedia pada aplikasi tersebut, sehingga nantinya Anda tinggal pilih mana yang dianggap DNS paling cepat. Dan jika anda memiliki daftar DNS sendiri yang tidak ada didalam aplikasi ini, anda juga bisa memasukkannya secara manual.

Bagi yang berminat bisa di download dilink yang sudah admin sediakan :

=====================================
|File Size      : 537.65 KB                                        
|Publisher    : Sordum
|OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

|Download   : Disini
=====================================

>>>Semoga Bermanfaat Dan Salam Blogger Indonesia<<<

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP