Thursday, September 12, 2013

Internetan Gratis Menggunakan Smartfren

 

Selamat Saing Sahabat GF...
Udach lama nich gak posting gara-gara banyak tugas hafalan...-_-
Kali ini Admin akan berbagi Trik Hacking, yaitu Internetan Gratis Menggunakan Smartfren...
Mungki Sebagaian Sahabat GF yang pintar Hacking sudah pada tau, jadi ane akan berbagi untuk yang belum tau saja...:D

Yuk di simak baik-baik ya gan...

  1. Download Dulu Software yang akan kita gunakan DI SINI.
  2. Install program ISPCE yang telah anda download, lalu konekkan modem smart anda, kemudian buka ISPCE yang sudah anda install tadi dan beri tanda centang pada query mode, dan kita atur listen portnya 127 supaya lebih mudah nantinya. Jangan lupa klik Ok. Lihat Contoh Gambar di bawah ini.
     
  3. Karena domain yang hanya bisa diakses saat pulsa smart anda habis alias nol adalah smartfren.com, smart-telecom.co.id, dan jump.smart-telecom.co.id, jadi masuklah pada Query URL Configuration, pilih front query, lalu masukkan salah satu domain tersebut pada font query + simbol “@”.



  4. Kita beralih ke proxy configuration. Dengan catatan proxy port 80 dan 3128 yang hanya bisa dgunakan di sini, karena pihak smartfren mungkin hanya membuka kedua port tersebut. Untuk Menambahkan Proxy Server. Masukkan IP-nya ke kotak "Server" >> Lalu Masukkan Portnya kedalam "Port" >> Kemudian Klik Tab Add. Untuk Server Proxy-Nya sudah saya Sediakan di bawah ini...:) 
    Password: gitsu
    =================
    =================

     
  5. Jika Sudah Klik Kanan Proxy Servernya Lalu Pilih Enable, untuk proxy yang tidak di guakan, klik kanan pilih Disable, dan Klik Refresh 3 kali, lalu minimize, jangan di-exit! 
  6. Buka Browser Mozilla Anda dan Selamat anda sudah bisa internetan gratis menggunakan modem smartfren tanpa pulsa (alias gratis Unlimited). Bagi yang masih bingung bisa berkomentar di kotak yang sudah di sediakan...:D


    ==================================================================
    WARNING !!!
    INI CUMA UNTUK PEMBELAJAR SAJA, JIKA ADA MASALAH RESIKO TANGGUNG SENDIRI
    ==================================================================

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP