Wednesday, February 26, 2014

Download Enter The Matrix Pc Highly Compressed 260 Mb


Selamat siang Sahabat GF....
hari ini admin akan berbagisebuag Game seru yang tentunya udah pada taukan...
Tapi disini adamin akan berbagi yang Highly Compressednya...

Untuk Penjelasan Gamenya silahkan simak :

             Berdasarkan film kedua dalam trilogi , Matrix Masukkan fitur campuran tembak-menembak dan seni bela diri yang melanggar aturan dari Matrix , pengemudi gila dan stunts , dan kesempatan untuk pilot hovercraft tercepat di armada . Game ini tidak hanya diatur dalam alam semesta Matrix , itu dirancang untuk menjadi bagian integral dari seluruh pengalaman Matrix , dengan cerita yang menjalin masuk dan keluar dari The Matrix : Reloaded , sekuel Academy Award - pemenang . Masukkan Matrix adalah - behind-the - cerita cerita . Efek waktu fitur peluru , tidak pernah dilihat sebelumnya hidup -action footage yang dibintangi pemain film , dan banyak lagi.

              Matrix memberikan
pemain kontrol dua karakter pendukung dari Reloaded dan Revolutions , Ghost dan Niobe , anggota kelompok yang sama sebagai pemberontak Morpheus , Trinity , dan Neo , protagonis dari seri . Niobe adalah Kapten dari Logos , kapal tercepat di armada pemberontak . Ghost pasangan kapal pertama , senjata guru , dan deep- pemikiran , pembunuh filosofis . Permainan berlangsung di sekitar waktu yang sama seperti peristiwa di Reloaded .Pemain bermain baik sebagai Niobe atau Ghost , yang masing-masing memiliki sedikit variasi selama kisah mereka . Sebagian besar tingkat melibatkan pemain mengendalikan dalam perspektif orang ketiga , menggunakan senjata dan keterampilan berjuang untuk mengalahkan lawan dan tujuan tingkat lengkap .  

              Pada setiap saat , pemain dapat mengaktifkan waktu peluru ( disebut " Focus " dalam permainan ) yang memperlambat waktu , memberikan pemain kemampuan untuk melakukan tindakan seperti menembak di udara dan menghindari peluru . Beberapa tingkat melibatkan satu-satu seni bela diri melawan lawan tunggal . Pada tingkat yang melibatkan kendaraan , seperti mengemudi mobil atau piloting Logos , gaya gameplay tergantung pada pemain yang dipilih , dengan Niobe manuver kendaraan untuk menghindari rintangan , sementara Ghost mengambil kendali senjata untuk melawan musuh masuk . Sebuah sistem hack memungkinkan pemain untuk memasukkan kode , yang dapat membuka rahasia , senjata dan keterampilan .

Nach...Untuk yang berminat bisa didownload dibawah ini :
========================================
========================================
Password .Rar : www.highlycompressedgame.com 
========================================
Sumber
=========
 Semoga Bermanfaat Dan Salam Blogger Indonesia

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP