Monday, June 3, 2013

Upgrade Windows 7 Starter, Home Premium, dll ke Windows 7 Ultimate Tanpa Install Ulang

Assalamu'alaikum....
Sore Sobat Gitsu....Kali Ini Sya Akan Share Cara  Upgrade Windows 7 Starter, Home Premium, dll ke Windows 7 Ultimate Tanpa Install Ulang.

            Kebanyakan Laktop atau Notebook versi terbaru yang di jual di pasaran rata OSnya adalah windows 7 Starter atau Home Premium Edition yang penuh dengan keterbatasan fitur. Seperti : Tidak bisa merubah tema, tidak bisa transparancy, dan kekurangan lainnya jelas akan membuat windows kita sangat terbatas dan membosankan.


Tapi...Taukah Sobat Gitsu sekalian...???
              Apapu Windows 7 Sobat, sebenarnya semua fitur penuh seperti yang ada di Windows 7 Ultimate sudah ada di komputer Sobat. Hanya saja Microsoft menguncinya. Banyak cara untuk mengupgrade Windows 7 Starter dll menjadi Ultimate. Dari yang Online (Mahal), sampai yang murah meriah (Install Ulang). Namun ada cara yanglebih mudah untuk mengupgrade Windows Sobat.

              Di Windows 7 Starter atau Home Premium Edition terdapat Menu "Upgrade Windows at anytime" pada "All Program". Ketika Sobat mengklik menu tersebut agan akn di sodorkan dengan diaogbox untuk mengupgrade Windows Sobat yaitu dengan cara memasukkan Key/Kode.

Berapa Dong Key/Kodenya....??
Tenang disini saya sudah menyipkan kodenya, tinggal Copy Paste Saja...:)

FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2

Setelah Sobat sudah memasukkan kode diatas, tekan next terus dan OK....
Setelah selesai komputer akan Restar dan melakukan proses Upgarde secara OFFLINE


>>>Selamat Mencoba & Semoga Berhasil<<<

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP