Tuesday, August 13, 2013

Download Game Rise Of Nations Full Version Free + Trainer


Selamat Sore Sahabat Gitsu...
Sore ini saya akan share salah satu Game favorit saya yang bergenre strategi, game ini mengingatkan sejarah bagaimana hebatnya perang dunia pada jaman dulu hingga ada jaman perang modern. Ini adalah game yang sangat menarik yang harus sobat coba. Dan spec yang dibutuhkan tidak terlalu berat lho. Untuk deskripsinya silahkan lihat dibawah.




Rise of Nation Menggunakan Konsep "wilayah," sebagaimana digunakan dalam serangkaian panjang Peradaban permainan, daerah dekat pemukiman pemain dianggap wilayah mereka, dan pemain hanya boleh membangun gedung-gedung di wilayah mereka atau bahwa seorang sekutu. Perbatasan suatu negara dapat diperluas oleh penciptaan dan perluasan kota dan benteng, pohon teknologi, dan mendapatkan akses ke sumber daya langka tertentu. Teknologi dan sumber daya lainnya menyebabkan unit musuh menderita karena gesekan dari waktu ke waktu, yang akhirnya dapat menghancurkan kekuatan invasi yang tidak didukung.

             Kota-kota yang terpusat penting untuk gameplay; sebagian besar bangunan hanya dapat dibangun dalam jarak tertentu dari sebuah kota, perbatasan paling mudah diperluas dengan membangun dan memperluas kota, dan kota-kota adalah satu-satunya sumber-sumber daya Citizen mengumpulkan unit. Hanya terbatas dapat dibangun kota-kota dan kota-kota hanya dapat dihancurkan oleh pemiliknya. Menaklukkan kota bergabung dengan penakluk faksi.

             Warga negara (mengumpulkan sumber daya-pekerja) di Rise of Nations tidak tinggal diam setelah penciptaan sampai perintah yang diberikan kepada mereka; bukan, setelah berhenti sebentar, malas mencari warga di dekatnya setiap lokasi konstruksi, mengumpulkan sumber daya yang tak berpenghuni situs, atau bangunan yang rusak dan secara otomatis bergerak untuk membangun, mengumpulkan, atau perbaikan di sana. Pilihan ini dapat dinonaktifkan jika diinginkan. Semua sumber daya tambalan di Rise of Nations tidak terbatas, tidak seperti jumlah yang terbatas sumber daya yang ditemukan dalam, misalnya, single-player Warcraft kampanye; batas utama adalah pemain maksimum-koleksi topi-tingkat, yang harus ditingkatkan melalui penelitian.

             Tidak seperti kebanyakan RTS games, fitur yang tiga (Warcraft), hanya dua sumber daya (StarCraft, Warhammer 40000: Dawn of War) atau bahkan satu (Homeworld, Command & Conquer 3: Tiberium Wars), ada enam sumber daya dalam Rise of Nations, lima yang (Makanan, Kayu, Logam, Minyak, dan Kekayaan) digunakan terutama untuk membangun unit dan bangunan. Sumber daya yang keenam, Pengetahuan, digunakan untuk meneliti teknologi, meskipun juga perlu untuk pembangunan rudal dan dua terakhir Keajaiban Dunia (Supercollider dan Space Program). Meskipun sumber daya proliferasi ini, setiap gedung, teknologi atau jenis unit hanya memerlukan satu atau dua jenis untuk membangun; demikian, Game yang efisien. Sewaktu membuat infrastruktur panen dapat memakan waktu, itu adalah sebagian berkurang oleh fakta bahwa hanya sumber daya tertentu menjadi sangat tersedia setelah maju untuk usia tertentu, misalnya, pemain tidak dapat panen Minyak sampai mereka telah memasuki Era Industri minyak karena tidak diperlukan sampai setelah Revolusi Industri.

              Seperti pada seri Peradaban, setiap bangsa dapat diputar pada umur berapa saja, tak peduli nasib bangsa yang sebenarnya sepanjang sejarah. Beberapa unit yang unik didasarkan pada fraksi unit bahwa mereka telah, jika negara-negara tertentu tidak hancur dalam sejarah kehidupan nyata: misalnya, bangsa-bangsa asli Amerika (suku Aztec, Maya, dan Inca) memiliki unit yang unik dan Informasi Modern usia yang menyerupai dunia nyata Iberia-Amerika Selatan gerilyawan. Kondisi akhir juga dibuat secara historis netral, dalam arti bahwa seseorang dapat memenangkan permainan dengan modal penangkapan, teritorial superioritas, meneliti empat mendominasi teknologi, atau yang biasa kagum dan skor kemenangan. Hal ini juga diperhatikan bahwa kota yang sama dapat dibangun oleh berbagai bangsa: jika Roma, Yunani, dan Turki ditemukan dalam permainan yang sama, adalah mungkin bahwa kota-kota Byzantium, Konstantinopel, dan Istanbul akan bersama-sama selama permainan yang sama, meskipun fakta bahwa ini adalah sejarah yang berbeda nama kota yang sama.


               Masing-masing dari 18 peradaban di Rise of Nations memiliki seperangkat sendiri antara empat dan delapan unit unik tersebar di sepanjang zaman, jika pada usia memainkan faksi tidak ada dalam sejarah fraksi menggunakan unit standar yang digunakan pada waktu itu. Rise of Nations menggunakan mesin 2D/3D hibrida untuk membuat bangunan, tapi mesin 3D untuk membuat unit, dataran, dan efek khusus [4].

               Sebuah kampanye pemain tunggal, Conquer Dunia, adalah termasuk dalam permainan. Hal ini sebanding dengan permainan papan Risiko, kecuali bahwa serangan terhadap wilayah musuh berlangsung menggunakan pertempuran dalam game engine, yang dapat berlangsung selama 120 menit, tergantung pada skenario. Peta kampanye serupa dengan Risiko's, tapi keberuntungan bukan faktor. Pemain juga dapat membeli kartu bala bantuan atau bonus dan terlibat dalam diplomasi dengan bangsa lain. Kampanye dimulai di Usia Kuno dan berlangsung perlahan-lahan selama lebih dari kampanye untuk mengakhiri di Era Informasi (sekarang). Dalam konteks pertempuran, hal itu mungkin ada kemungkinan untuk maju ke usia yang tersedia berikutnya (dan dengan demikian keuntungan dari upgrade unit potensi yang terkait dalam pertempuran). Ada lima kampanye yang berbeda, "Alexander Agung", "Napoleon", "The New World", "Perang Dingin", dan "Conquer the World". Mereka semua mengikuti satu set formula yang baik pemain memilih suatu bangsa (Dunia Baru, Perang Dingin) atau diletakkan dengan bangsa yang bersejarah umum (Alexander Agung, Napoleon) selain dari "Conquer the World", di mana setiap negara dapat memilih untuk bermain di seluruh setiap zaman dalam permainan.




================================================================
Info Lengkap Bisa Di Lihat Di Sini >> http://id.wikipedia.org/wiki/Rise_of_Nations <<
================================================================

Spesifikasi komputer yang dibutuhkan:

  • Processor Intel Pentium 4 1.8 Ghz
  • 256 MB RAM
  • 64 MB VGA
  • 800 Harddisk space
  • Windows 98/ME/XP/7
Tested Operting System : Windows 7
Scane Antivirus               : Avira Free Antivirus
Screenshot:

 
 

Nach...Bagi Sahabat Gitsu yang berminat Silahkan download Game+Trainernya di link yang sudah saya sediakan dari sumber yang terpercaya (bukan virus):

Thanks To Resource:
http://www.hadiblacksite.blogspot.com
http://www.ggmania.com

>>Semoga Bermanfaat Dan Salam Blogger<<

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP