Wednesday, August 21, 2013

Plants vs Zombies 2: It’s About Time Meluncur Untuk Versi iOS

 

Sekuel game Plants vs Zombies akhirnya resmi diluncurkan untuk platform Apple iOS dengan mengusung judul Plants vs Zombies 2: It’s About Time oleh pengembang PopCap yang kini telah di akuisisi oleh Electronic Arts. Rilis Plants vs Zombies 2 ini awalnya direncanakan pada bulan Juli lalu, tetapi tertunda dan akhirnya baru meluncur sekarang.
Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini telah diuji oleh EA untuk memastikan bahwa back-end game ini cukup tangguh dimainkan di berbagai perangkat dan fitur akun pengguna, penyimpanan permainan, serta kemampuan menangani beban secara simultan.
Banyak fitur dan elemen baru yang diusung oleh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini, sebut saja plant food baru, power-up baru, level baru, dan tentu saja zombie baru. Tak hanya itu, kini pengguna dapat menyimpan game lintas platform dan perangkat berkat dukungan dari cloud.
Berapa harga game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini? Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini mengadopsi sistem freemium, yakni pengguna dapat mengunduh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini secara gratis tetapi pengguna harus membayar untuk dapat menggunakan atau membeli unsur tertentu dalam game.
“Pada game Plants vs Zombies 2: It’s About Time, mampu menangani banyak akun (multiple) secara independen dalam sebuah perangkat. Komponen premium yang telah dimiliki oleh sebuah akun dapat dibagikan pada akun lainnya. Hal ini dapat dilakukan berkat dukungan cloud,” kata Allen Muray, Produser Senior PopCap.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone (14/08/2013), pengguna masih dapat memainkan game Plants vs Zombies 2: It’s About Time secara offline. Saat ini game Plants vs Zombies 2: It’s About Time baru tersedia untuk Apple iOS, sedangkan versi Windows dan Mac akan segera menyusul. Penasaran? Pengguna iOS dapat download melalui tautan ini.

No comments:

Call of Duty Black Ops 15th Prestige
Flag Counter
IP